9.6.12

Ku serahkan semuanya pada-Mu



Dalam hening ku berpikir akan apa yang sedang ku alami
Apakah ini sebuah cobaan atau balasan atas semua perilaku ku selama ini
Entah apakah itu...
Aku sendiri pun bingung...
Bingung...
Memang suatu masalah datang tanpa di prediksi
Padahal itu sesuatu yang tidak diinginkan kedatangannya
Tetapi apabila tidak ada masalah maka hidup pun akan bermasalah

Ya Allah...
salah apakah aku ini...
sehingga engkau berikan cobaan seperti ini
Sempat terpikirkan olehku ingin "bunuh diri"...
Ingin mengasingkan diri...
Entah pikiran apa lagi yang akan merasuki diriku
Tapi aku sadar...
Jika aku melakukan hal itu sama saja aku lari dari masalah
Seakan-akan aku adalah seorang "pengecut"...
Pengecut yang hanya bisa bersembunyi...

Ya Allah...
Berikanlah petunjuk-Mu...
Tak mungkin aku selalu meratapi masalah ini
Semuanya aku serahkan kepada-Mu...
Karena aku yakin hanya kepada-Mu lah semua masalah ini akan berlalu...



No comments:

Post a Comment